Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

pertanyaan salah orang (sebenarnya) -_-

(cerita jumat malam saat susah tidoooooor)

“matematika mati di amerika datang belanda ditembak jatuh cinta.” #ehhh


suatu malam saat saya tidah bisa tidur, asli susah mereeeemmmm. tiba-tiba kakak saya nanya dan suruh jawab pertanyaan soal matematika adik sepupu saya. hmmm, kebetulan saya ingat. berbekal ingatan dan ajaran guru-guru saya dulu loh waktu itu. terima kasih pak bu guruuuuu :*
hmm, kalo soal tambah kurang tambah kurang, negatif positif negatif positif insya Allah saya masih tau. tapi kalo soal turunan dan integral bersaudara ?! ampun saya kodong kassian. tak heranlah yaah mata kuliah matematika saya semester satu dulu dapat C. ckckckckckck -_-
salah satu fakta tentang saya juga, sangat tidak bisa mencerna rumus matematika dengan baik dan benar. meski dengan cara naruh buku matematika di bawah bantal sebelum tidur karena besoknya mau ujian, sampai pada membakar buku matematika dan memakan bara bukunya (yang tak pernah saya lakukan dan tak akan pernah saya lakukan, BENERAN !)
kalau…

SIARAN PERDANA kuuuu :D

nunggu momen ini dan akhirnyaaaa bisa nulis ini juga. hasikeee :)

yup yup yupp akademia makassar, ehhh upsss, maksudnyaaaa yup yupp yupp mas bro mbak sist kuuu, uchi alhamdulillah sesuatuuu sekali udah dapat kesempatan siaran di radio kampuss tercinta ehehehehehe :D
untuk masuk, duduk, nyiar, menyapa pendengar, bercuap-cuap itu ada pengorbanannya looooh. butuh tujuh hari tujuh malam untuk menceritakannya, hmmm ABAIKAN. yang intinya penuuhhh perjuangan pastinya :D

pas seleksi pertama, uchi belum lulus. waktu itu memang uchi sadari gak ada persiapan, pas seleksi grogi, haduh berantakan deh semua-muanya. nah, tapi senin lalu kak feby kasih kesempatan kami seleksi (lagi). nah, alhamdulillah uchi dan semua teman-teman yang ikut seleksi luluuuuus. tapi lulus seleksi berarti bukan berarti harus puas dooooong. uchi masih dapat buanyaaak PR dari kak feby yang terus harus diperbaiki. sipp kakak :)
hmm ada yang bilang, perdana di ruang dengar itu serasa naik sepeda lepas tangan dua. saya tidak tau r…

*ceritaRAKER*

baru saja telah menjalani dan mengikuti kegiatan perdana setelah udah jadi pengurus himpunan ahahahaha. RAKER (re: rapat kerja) Forum Mahasiswa Gizi telah diadakan di tanjung bayang minggu kemarin 10 juni 2012 sampai hari ini senin 11 juni 2012. skefoo epen !! uchi jadi anggota dari divisi infokuom dan penanggung jawab proker blog dan buletin :)

sebenarnya malas semalas-malasnyooooo ikut raker ehehehe. tapi oh tapii demi rasa cinta dan tanggung jawab kuh pada formazi dan demiii koordinator infokom kuuuu (sebut saja dia marini :D), saya akhirnyaaa memutuskan datang dan berpatisipasi *prok prok prokk*
kemarin, berangkat jam 1 lewat banyak banyak menit (saking ngaretnyaa :p). berangkat naik petol-petol carteran sama teman-teman. sekitar sejam-an lah kayaknya akhirnya alhamdulillah sampai di tanjung bayang. pas nyampe, disana udah rame buanget suasananya. rumah sewaan kami menurut aku nyaman. nah, udah taruh barang bawaan, bukannya kami istirahat yaaa langsung ke pinggir pantainya saja meni…

hari iniiiiii ...... aku BERSYUKUR ╭(^▽^)╯

(singkat saja)
Alhamdulillah ! EXAM is OVEEERRRRR. setelah bertempur menghadang badai dan cobaan ujian, tapi berhasil dibabat abis semua-muanyaaa. semoga hasilnya semua memuaskan ya Allah :)
Alhamdulillah ! got shocking + very good NEWS. dapat rejeki nomplok plok plok lagiiii (re: beasiswa) lalalalalala yeyeyeyeyeye ^^
Alhamdulillah ! sudah “mengantongi” ijin buat raker. meskipun harus terjadi perdebatan sedikiiiit sama mama :D
Alhamdulillah ! ketemu dirinya tadi ahahahaha epen kah ?? :D
FINALLY, I AM FREE YEAH. ayooo ayooo yang mau ngajak saya jalan ayooo, yang mau ngajak saya nongkrong ngumpul ayoooo. it’s time for refreshing and i need it !! saatnya nonton pilem sepuas-puasnyoooo, latihan latihan siaran, terpaksa masih harus berkutat sama laporan, masih harus fokus magang gizi, dan rencana-rencana seruuuuu lainnya. enjoy you’re holiday gals :)

#RandomFactsAboutMe

yuhuuuuuu, ingin mengenal uchi jauh lebih dalam lebih dan lebih dalaaaam ?? hmmmm tatapppp mata sayaaa. PRESENT :: #RandomFactAboutMe ala-ala uchi cantik jelita abadi nan jaya hebat sepanjang masa, tak mau kalah eksis dong akyuuuuu nyaaaa wakakakakakakak :D
#RandomFactAboutMe1: sangat sangat suka warna merah rah rah. merah ituuu aduhh warna paling bagus sejagad raya :D
#RandomFactAboutMe2: alhamdulillah sudah menjadi wanita muslimah dengan hijab sejak 2 mei 2011. udah setahun lebih loooh uchi with hijab :)
#RandomFactAboutMe3: kucing ?? jauhkan dari saya !! saya sangat sangat sangat phobiaaa kucing ya Tuhaaaaan. demi apapun kata orang-orang tentang binatang ituuu, satu permintaan dari saya, jauhkan tolong jauhkan !! *keringatdingin*
#RandomFactAboutMe4: selalu membawa barang-barang fardhu kifayah kemanoseh dan dimanoseh pun berada :D
#RandomFactAboutMe5: bertubuh minimize kecil-kecil imut imut menggemaskan ahahahaha :*
#RandomFactAboutMe6: resmi menjadi crew radio kampuss tapi belum bisa si…

tentang hari ini :)

duaarrrrr !! saya punya banyak cerita hari ini. tentang ini tentang ituu buanyaaaaak sekali ahahahaha :D
that’s a sunday full story. berangkat di saat matahari masih terbit dan pulang di saat matahari sudah terbenam, luaarrrr biassaaaa.  hari ini ada sejuta kegiatan, biassssaaaa maklum selebritis :)
pagi-pagi jam 7 sudah capcuss dari rumah. hari ini ada survey penelitian pelatihan magang gizi di daerah sudiang. ini yang sempat bikin saya gundah gulana stress luar biasa. masalahnya, ini terkesan mendadak dan kurang persiapan serta hanya mengantongi modal nekat dan semangat.
nah, setelah menempuh perjalanan bersama anak-anak sudiangERS, sampai juga lah di tempat yang dituju, jeng jeeeeng: PUS-KES-MAS *prok prok prok*
tak disangka tak diduga, ibu-ibu kader posyandu sudah datang menunggu kami anak-anak nya. whahahahaha. pertemuan ibu kader dan anak kader serasa drama sinetron ibu dan anak yang lama terpisahkan dan baru bertemuuu hihihihiii. nah, uchi dapat ibu kader namanya ibu syamsiah, bel…