Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

thanks for all greatest moments, September ♥

Verylate post. Baru punya waktu nulis ini sekarang. Maafken hihi~

Jalan-jalan ke Jember, jangan lupa membeli kuaci Masih edisi bulan September,ada berita bahagia dari uchi :”)
Selama kurang lebih 4 tahun jadi mahasiswa, ga keitung jari deh suka duka nya. Lebih banyak suka nya sih. Masih keingat momen-momen maba, pengkaderan, inaugurasi yang latihannya sampai jam 2 pagi, praktikum-praktikum yang laporannya ga nyantai, KKN yang sejak penarikan ga pernah jengukin pakde bude lagi, magang puskesmas dan rumah sakit yang pengalamannya luar biasa. Hosh!!!!
Welcome skripsweet! Seiring waktu berjalan, nge-skripsi itu ternyata ga se-sweet ekspektasi kita yaa?! Adaaaa aja hambatannya. Seriusan! Dari judul lah, pembimbing lah, jadwal ujian lah, berkas-berkas lah, ini dan itulah. Pokoknya ada aja. Tapi setelah Allah uji dengan hambatan-hambatan itu, dikasih deh bahagianya. Dari kelancaran ujian, semangat merevisi, kelembutan hati pembimbing, kebaikan-kebaikan para responden, sampai rezeki yang ga perna…

20FactsAboutMe

20factsAboutMe ? Sekarang lagi mainstream yah ?! Tapi boleh ah ikutan haha. Hanya untuk ‘konsumsi’ di blog ini sajjah. Ga di-post di medsos lain. Nanti makin banyak yang fans :p


1. Dianugerahi doa hebat oleh kedua orangtua berupa sebuah nama, Fauziah Hamid. Punya sapaan akrab uchi. Dan belakangan punya panggilan sayang: chibi, ciuu, unyu
2. Buat orang yang pertama kali ketemu, pasti dikira anak SMP atau SMA. Oh em ji HELLOOO!Body-body begini limited edition loh :p
3. Redlovers alias penyuka warna merah alias pengen banget punya boneka beruang besar warna merah 4. Pernah dikira orang Arab, orang India, orang Malaysia, orang luar Sulawesi Selatan. HAHAHAHAHAKKK :D
5. Phobia kucing!!! Pernah diterapi express oleh sang therapist (yang kebetulan ketemu) dan konon katanya pernah sukses mengatasi masalah phobia 2 tahun dengan hanya 2 jam. Tapi eng-ing-eng, hasilnya GATOT! Yaiyalah, saya phobianya bukan 2 tahun, tapi ber-ta-hun-ta-huuun!
6. Rabun jauh, jadinya lebih sering disapa orang dibandingkan…